Kitchen Set Minimalis | CALL : 081283313382

kitchen set minimalis
kitchen set minimalis

Kitchen Set Minimalis – Kitchen Set adalah ruang untuk menyiapkan makanan, oleh karena itu dapur haruslah selalu steril, bersih, dan rapih. Bagaimana caranya agar dapur tampak seperti itu ? Cara utama adalah dengan rutin menjaga kebersihan dan kesehatan dapur itu sendiri. Ada baiknya, dapur juga tidak terlalu banyak barang, karena akan memberikan kesan sempit. Agar Kitchen Set Minimalis terlihat rapih dan lapang, buatlah cabinet-kabinet agar barang-barang atau aksesoris dapur tersebut dapat disimpan dalam cabinet tersebut. Sehingga dapur akan menjadi lebih lapang dan rapih.
Tapi, walaupun sudah ada kabinet-kabinet untuk menaruh barang ke dalamnya, kebersihan cabinet tersebut pun harus tetap di perhatikan. Kenapa begitu ? Karena, walaupun cabinet tersebut tertutup rapat, debu masih bisa masuk. Debu, bisa masuk dari celah terkecil sekalipun, maka walaupun pintu cabinet tertutup rapat, jika masih ada celah, maka debu masih bisa masuk.
Awalnya debu memang tidak terlihat, namun, lama kelamaan debu tersebut Nampak semakin tebal. Jika begitu, debu tersebut akan mencemari makanan dan bila terhirup oleh kita, akan mengganngu system pernapasan kita. Oleh karena itu, lebih baik kita cegah sedari awal dengan rutin membersihkannya.
Kami  adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa pembuatan Kitchen Set TERBAIK di wilayah Jakarta, Bogor, Depok & Bekasi . Kami mengerjakan berbagai macam model kitchen set, Seperti Kitchen set minimalis untuk rumah, apartemen dan villa . Untuk harga kitchen set nya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda .
Mengapa memilih kami :
1. Ditangani langsung oleh tenaga spesialisasi Kitchen Set
2. Memiliki workshop dan alat produksi yang lengkap
3. 14 hari proses produksi ( Tergantung project )
4. FREE survey dan konsultasi langsung !!
Untuk info lebih lanjut, Silahkan menghubungi HOTLINE kami di :

CALL or WA 081283313382 / Invite PIN BB :525A25AD

Punya desain sendiri ??
Silahkan email desain anda ke : nunodesignz@gmail.com

0 komentar: